Happiness Project #1: Boost Energy – Resume and Call To Action

Selamat hari pertama di tahun 2017! Ya, mulai hari ini pasti akan banyak postingan media sosial bernada sama: (isi sendiri) pertama di 2017. Apakah kalian tipe orang yang suka membuat resolusi di akhir tahun yang berisi beberapa bulletpoints tentang hal-hal yang harus kamu lakukan di tahun mendatang? Saya dulu pernah coba buat resolusi jaman sekolah, … Continue reading Happiness Project #1: Boost Energy – Resume and Call To Action

Kenapa Alfamart dan Indomaret Selalu Berdekatan? Nash Equilibrium

Iya kamu gak salah baca. Jawabannya adalah karena Nash Equilibrium. Sama seperti masyarakat pada umumnya, saya juga bertanya-tanya “Kenapa Alfamart dan Indomaret itu selalu deketan sih?”. Dan mungkin kalian juga pernah merasakan susahnya mencari convenience store dan pas ketemu eh langsung berjejer empat di ujung jalan. Bedanya gak banyak yang beneran cari tahu. Memang ada … Continue reading Kenapa Alfamart dan Indomaret Selalu Berdekatan? Nash Equilibrium

20 Things About Me

Trending topic di dunia maya memang beragam. Kalau sekarang sih lagi hip Mannequin Challenge dan Mamah Muda Challenge. Entah esok lusa akan ada apa lagi. Instagram, salah satu aplikasi yang pasti dibuka di pagi hari setelah bangun tidur (bukannya langsung mandi dan gosok gigi) oleh kaum millennial yang haus informasi (dan atensi), adalah salah satu … Continue reading 20 Things About Me

My Personal Heartthrob – Five Men Who Are So Attractive That Make Great Pulsation On My Heart

Karena judulnya udah pake bahasa inggris, ceritanya pakai bahasa ibu aja ya biar lebih berasa serunya #lah #alasan #padahalemangbelumjagoceritainenglish #gapapaya #maafalaysukabanyakhashtag #inihashtagterakhir. Kalian pasti punya crush masing-masing kan? Ngaku! Gak cewek, gak cowok, pasti punya crush masing-masing deh. Kalau idola kita itu muncul di layar kaca smartphone dan laptop tuh (dan TV deh, walau jarang … Continue reading My Personal Heartthrob – Five Men Who Are So Attractive That Make Great Pulsation On My Heart

7 Film Dengan Original Soundtrack Terciamik

Berdasarkan analisis yang saya lakukan melalui observasi terhadap keadaan sekitar dalam renggang waktu seumur hidup saya, film dan musik itu berkorelasi positif. Kalian juga pasti setuju deh, musik yang pas membuat film lebih ‘berasa’. Pas scene sedih backsound lagu yang mendayu-dayu bikin ikutan menitikan air mata, scene bahagia diiringi backsound lagu upbeat dan scene fighting … Continue reading 7 Film Dengan Original Soundtrack Terciamik